Resep Memasak Pentol baso bakso pedas mercon Lezat

Resep Memasak Pentol baso bakso pedas mercon Lezat - Hallo sahabat RESEP MASAKAN, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Resep Memasak Pentol baso bakso pedas mercon Lezat, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang RESEP yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Resep Memasak Pentol baso bakso pedas mercon Lezat
link : Resep Memasak Pentol baso bakso pedas mercon Lezat

Baca juga


Resep Memasak Pentol baso bakso pedas mercon Lezat

Resep Membuat Pentol baso bakso pedas mercon. Haii hari ini aku masak pentol bakso merconAduuuh ini pedeeessss banget banget banget !! Tp ketagihan sih heheDisini aku haluskan bumbunya pake chopper. Food I ate are (Makanan yang saya makan adalah🇲🇨): Bakso Mercon Kuah Pedas dengan Minuman Olatte Rasa Pear & Peach ‍Apa itu ASMR?🇲🇨 ASMR adalah.

Pentol baso bakso pedas mercon Tp ketagihan sih hehe Disini aku haluskan bumbunya pake chopper mit. Bakso mercon adalah varian bakso pedas biasa kuah dan goreng atau bakso kering dengan saos sambal super pedas bukan berisi petasan ya hanya sekedar nama bakso pedas atau cuma menggambarkan kata super pedas ada juga yang memberi nama bakso setan, bakso granat, dll. Bahanuntuk resep bakso pentol mercon sederhana kok! Kamu bisa membuat Pentol baso bakso pedas mercon menggunakan 11 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara meresep nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Pentol baso bakso pedas mercon

  1. Persiapkan 5 biji dari pentol/ baskso (potong sesuai selera).
  2. Campurkan 2 biji dari bawang merah.
  3. Persiapkan 1 1/2 biji dari bawang putih.
  4. Tambahkan dari 1 biji cabe merah besar.
  5. Campurkan secukupnya dari cabe rawit (saya 7 biji).
  6. Tambahkan dari garam.
  7. Campurkan dari gula.
  8. Campurkan dari lada bubuk.
  9. Persiapkan dari cabe bubuk.
  10. Persiapkan dari minyak goreng.
  11. Tambahkan sedikit dari air (saya +- 5 sendok makan).

Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih. Resep cara membuat bakso mercon, yang hasilnya tidak hanya sekedar pedas namun juga gurih. Cocok sekali untuk disantap bersama nasi yang hangat, kuah itu bisa bikin. Resep Bakso Mercon - Oseng bakso pedas yang sering disebut bakso mercon atau Pentol Setan ini merupakan salah satu masakan kekinian yang lagi hits banget di Indonesia.

Langkah Langkah Membuat Pentol baso bakso pedas mercon

  1. Uleg atau haluskan bawang putih, bawang merah, cabe merah dan cabe rawit.
  2. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan dan tambahkan sedikit minyak goreng.
  3. Tambahkan garam, gula, lada bubuk, dan cabe bubuk.
  4. Masukkan pentol/bakso, tambahkan sedikit air, lalu masak hingga air meresap dan matang.

Jika anda bosan menikmati Bakso Kuah dan bakso goreng, sepertinya bakso yang di oseng dengan bumbu pedas ini. Masukkan air secukupnya dan masak hingga mendidih. Kemudian masukkan pentol dan aduk hingga rata. Tambahkan gula merah, garam, merica, dan kaldu bubuk secukupnya. SAJIAN SEDAP Ilustrasi pentol cilok mercon yang rasanya sangat pedas. Demikian lah tutorial Resep Membuat Pentol baso bakso pedas mercon.



Demikianlah Artikel Resep Memasak Pentol baso bakso pedas mercon Lezat

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Resep Memasak Pentol baso bakso pedas mercon Lezat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Resep Memasak Pentol baso bakso pedas mercon Lezat dengan alamat link https://www.ukratko.biz/2020/11/resep-memasak-pentol-baso-bakso-pedas.html

Tidak ada komentar untuk "Resep Memasak Pentol baso bakso pedas mercon Lezat"